Selasa, 12 Agustus 2014

Penting gak sih punya Sahabat ?




  Gak kerasa udah 1 bulan lebih gak ngepost diblog,,, entah kenapa semua ide2 yang udah gua pikirin rasanya gak pada pingin dishare disini -_- #curhat,,,

Oke balik kejudul nih,, penting gak sih punya sahabat?? ,, kalau menurut gua sendiri sih penting..

Kalian pada punya sahabat gak??

FYI,,,

 Gua sendiri juga punya sahabat ,, ya gua mulai sahabatan kira2 sejak smp, berawal dari sesama hobi main game online dan jadi sahabatan sampe sekarang dan mungkin sampe ajal menjemput ##asik...

Sahabat atau yang biasa dibilang temen deket ,, Deket yaa bukan Intim... Btw  Intim itu warna kulit ya???#jawabdiboxcomment...

Sedikit gua share aja nih perbedaan temen biasa sama Sahabat yang mungkin kalian udah tau,,, tp gua cuma pingin share aja..

*      Temen itu bisa dicari pakek uang bro,, dengan lu banyak uang biasanya temen2 yang kerjaanya melorotin CELANA. pasti pada kumpul,, sok baik dengan berharap bisa kecipratan bahkan kesambit sama duit lu,,

Jelas berbeda sama sahabat,, dia gak bakal deketin lu hanya karena duit , tapi karena dompet...#gaklaa.. ,, tapi dia bakal ttp berada deket lu dalam kondisi apapun,, lagi seneng, sedih, marah dan terpuruk..

Menurut gua lagi nih sahabatan gak jauh beda sama pacaran.

Kok bisa gitu??  Ya sama2 sering ada konflik karena ego masing-masing bro,,  yang sama2 gak mau kalah, tapi disitu pertemanan kalian diuji, kalau bisa lewatin itu dengan baik ya hasilnya kayak gambar dibawah ini,, Jadi Happy Ending bro..



Dan  gambar diatas ini ,, terlihat 6 orang sahabat yang lg abisin waktu bareng2..

Mungkin itu kenapa sahabat itu penting..karena...

1. Sebagai temen ngisi waktu weekend maupun hari-hari biasa
2. Sebagai temen sharing atau curhat, dan gua cukup sering lakuin itu
3. Dan mungkin jika bareng sama dia kalian bakal lebih ceria,, yang tadinya cemeberut/kesel jadi ketawa dll..
4. Sahabat ialah orang yang siap membantumu bangun dari keterpurukan.
5. Dan yang satu ini mungkin kalian udah pada tau,, sahabat itu gak pentingin dirinya sendiri

Sahabat itu bisa siapa aja, gak peduli perbedaan bro,, sahabat gua berbeda kepercayaan sama gua,, tp itu gak jadi penghambat karena hidup penuh toleransi,, selagi nyaman dan seru ya jalanin aja..

Cari sahabat yang bisa membawa kita kejalan yang lurus bener dan hal-hal yang positif,,biar kita bisa tumbuh dan berkembang bersama mencapai tujuan masing-masing..

Dan gua ada sedikit kata,, kutipan dari internet yang cukup bagus..

Sahabat adalah mereka yang tetap ada, walau seluruh dunia berkata kau tak lagi berharga..^^

3 komentar:

  1. Aku juga punya sahabat ,, udah 2 tahun sahabatan pokoknya seru deh

    BalasHapus
  2. enak ya kayanya punya sahabat. Gue dulu pernah punya sahabat, sahabat dari SD. Tapi, semua runtuh seketika setelah kami lulus SMA. Kesibukan masing-masing dan pola pikir yang mulai berbeda yang membuat kami semakin menjauh, menjauh, dan menjauh.

    Semoga persahabatan lo nggak berakhir kaya gue ya... and and and, keep posting bro :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau sahabatan pasti ada aja kendalanya kakak Senior ^^... Thx udah comment,, semangat yee selesain tulisanya WKWKW

      Hapus