Kamis, 29 Mei 2014

Ketua Kelas??Gagal Lagi...




 Hmm...  Ada yang pingin jadi seorang kalas... alias ketua kelas?

Gua sempet hampir jadi ketua kelas waktu kelas 2 Smp...

 Jadi waktu naik2an dari kelas 1,,,  gua masuk dikelas baru gua,, kelas 8.6 ,, namanya juga kelas baru ,, ketemu temen baru,, dan bakal bikin struktur organisasi dikelas yang baru juga...

  Dihari pertama masuk kelas 8.6 kelas kosong,, gabut semua,, guru gak ada yang masuk... mungkin ini sengaja dikasih waktu buat penjajakan sama calon istri  temen-temen baru atau emang masih pada males ngajar dan dia ngerti juga kalau murid2nya belom siap dan gak akan siap buat belajar..

  Keesokan Hari,, Jrengg jrenng

 Tanpa diduga2 ada yang buka pintu kelas gua #Krekkkk..
Ternyata gak asing lagi,,yaitu guru BK....  Itu guru Bk bilang dia bakal gantian wali kelas buat bikin struktur organisasi.. Oke.. untung gak belajarr  #sujudsyukurr..

Yang pertama,,, ya kayak biasa aja...siapa yang mau ngajuin diri jadi calon ketua kelas... 4 temen gua pada angkat tangan,, gua yang yakin gak punya bakat kepemimpinan ya santai aja..

Tapi yang jadi malah kebalikan,, Itu guru Bk nunjuk gua buat jadi calon ketua kelas,,, ternyata itu guru Bk bapaknya dari temen sd gua dulu,, Oke dengan pasang tampang sok cool malah keliatan kayak anak kurang gizi,,gua maju kedepan kelas

Gua dan 4 temen gua berdiri didepan kelas,, untuk gak disuruh jewer kuping sendiri... gua harus bersaing sama 4 temen gua,,
untung gak disuruh kasih Visi Misi buat jadi ketua kelas,, bocah ingusan kayak gua waktu itu mana tau visi misi,, ya sekarang ttp gatau sih..

Pas udah didepan kelas gua kasih kedipan mata ketemen gua yang cowok,,,,iya ini jijik banget... eits.. tapi itu kode ke temen gua biar milih gua jadi ketua kelas..terus temen gua bales kedipan genit gua,, oke gua jadi cukup PD,, tingkat Percaya Diri gua nambah sepersen..

Oke anak2 tulis dikertas yaa siapa yang kalian VOTE ''Ya itu kata guru BK gua..

Oke langsung kepenghitungan suara aja,,, Oh ia dikelas gua dulu muridnya 43 orang... Udah sekitar 20 suara belom ada yang ngevote gua,, point gua masih 0.. ''ya gua mengalami konflik batin'' kampret nih masa gak ada yang milih gua...

Sampe sisa 3 suara lagi,,, point gua masih 0 juga...sedangkan temen2 gua yang lain udah pada belasan,, kan kampret..dan gimana hasilnya???

Ya gua sukses jadi calon ketua kelas dengan nilai Vote Fantastis.. yakk 0 orang yang ngevote gua,,, gua cuma bisa garuk2 pala aja,, kebetulan gua gak keramas hari itu dan kutu2 gua lg pada battle dance,, dia bener2 gak ngertiin gua yang lg malu didepan kelass,,

Rasanya gua pingin  keramas dibawah shower wc tetangga...

Oke temen gua yang hasil votenya paling tinggi jadi Ketua Kelas, yang kedua tertinggi jadi Wakil Ketua kelas, yang ketiga jadi , Sekertaris dan Bendahara,,,

Dan gua kebagian jadi seksi Keamanan,,, kalau keamanan dikantor2 dibutuhin banget,, ini kalau dikelas jadi apa coba?? mau marahin bocah2 yang berisik dikelas?? yang ada gua dimarahin balik.. 1 lawan 42 orang..gak usah dipikirin siapa yang menang ya..

Tapi disatu sisi gua bersyukur.... gimana kalau gua kepilih jadi Ketua kelas?? Biasanya yang jadi kalas itu bocah2 yang rajin kan,,nah gimana seorang bocah yang males abis  dengan penampilan yang urakan jadi pemimpin..

Tapi gua Bersyukur,,,,,Berarti Temen-temen gua cukup cerdas bisa memilih mana yang pantas mana Enggak..

Seperti kita yang harus cerdas2 memilih calon Pemimpin Untuk Masa Depan Yang Lebih Baik...

4 komentar:

  1. ga kebayang kalo misalnya lu jadi ketua kelas =D wkwk

    BalasHapus
  2. Yoi jri wkwkw... True story kelas 8 tuu -_-...

    BalasHapus
  3. hahah kelas 10 sama 11 jadi ketua kelas ga nih ? =D

    BalasHapus
  4. Belum nih boss hahaha...

    Trauma dikitt kwkwkwk

    BalasHapus