Minggu, 29 Juni 2014

Mainan Masa Kecil (Part 2)

Oke mungkin dipart 1 masih ada yang belum pernah mainin?? Oke kita lanjott ke part 2


1. Lele Tarik
Nah ini mainan yang sering gua beli,, pertama kali gua beli di Rumah sakit  nih,, cara mainya simple tinggal ditarik dan tuh lele bakal jalan2 ngikutin lu sepanjang jalan kenangan,,, hmm -_-





2. Monopoli

Monopoli,,, hmm ada yang tau monopoli gak nih?? ini mainan seru nih,, kita bisa keliling dunia dan bisa beli-beli negara yang kita lewatin,,beh kapan lagi tuh bisa beli negara orang?? kwkw... misalkan udah susah cari ini mainan bisa beralih ke monopoli yang lebih Modern,,, namanya game Modo Marble Online  ^^



3. Polisi - Maling
Ini nama mainanya polisi maling yaa,,, jadi nanti bakal dibagi dua tim,, yaitu tim polisi dan tim maling,, ya jadi ini game simulasi jadi polisi,, si polisi ditugasin buat nangkep simaling,, dan simaling bakal kabur dan ngumpet2,, waktu main ini,, karena lari gua lambat setiap jadi maling paling gampang ketangkep gue -_-





4. Pesawat Bongkar pasang

Gua gak tau nama ini mainan apa kwkw,,, yang pasti gua pernah mainin ini,, dan yang bisa gua rakit ya cuma Pesawat,, ini cocok buat yang kreatif dan pingin kreatif dan menguji imajinasinya...sebenernya bisa banyak bentuk nih,, tp yang paling gampang ya  pesawat ..


 5. Sepeda Tarik

Cara mainya simpel,, waktu kita beli,, kita bakal dapat 1 mainan spedaan dan 1 tali,, tali itu gunanya buat kita iket di ban sepedanya dan kita tarik,, habis kita tarik itu sepeda bakal jalan,, kecepatanya serata mobil sekelas lamborghini lah..



6. Main Smackdown dikelas

Gua dulu sering main smackdown-smackdownan.. ya gua kena racun dari film smackdown,, mungkin ini game gak familiar ya,, karna cukup ekstrim,, dulu gua main ginian sampe ada temen gua yang benjol gara2 kebentok lantai  waktu coba2 lompat dari atas meja-_-..



7. Tazoss...
Yak ini tajoss namanya,, ini game biasa didapetin dari chiki,, dulu gua banyak dapet dari chiki ball,,cara mainya kaya digabung2in gitu antar tajos 1 dan tajoss lainya..




8. Tamagotchi

Tamagotchi,, ini game simulasi,, jadi lu kayak pelihara binatang,,dikasih makan ampe gede,,, sekarang udah ada yang lebih modern,, nama gamenya POU... Udah ada di hp android dan Ios kalau gak salah ..




 9. Tepok Kartu

Ini sebenarnya kartu gambaran diabang2,,,, cara gunanya ini kartu ditepok sama lawanya,, dan kartu yang kebalik itu yang kalah...dimain kartu gini ada sebutan  yaitu  kartu gacoan,, atau kartu andalan,, padahal menurut gua gak ada bedanya tuh -_-





10. Tembakan bambu..
Ini mungkin revolusi dari bambu runcing,,,,mungkin setelah ngelewatin masa metamorfosis baru berubah sibambu runcing jadi tembakan bambu.....cara mainya gampang,, ... dulu sih gua pelurunya pakek kertas,, jadi kertas dibasahin terus diremes2 jadi bulet,, dimasukin ke bolongan bambu dan bambunya didorong jadi kayak nembak gitu ^^






11. Mainan Batang es potong..
Cara mai nya gampang,, itu tangkai es  kita taro dimeja/lantai.. terus itu lantai/meja kita pukul sampe tangkai esnya keputer dan niban tangkai es yang lainya,,, asiknya sih main ginian berdua atau bertiga,, kalau rame2 kegampangan -_-





12. Tamiya

Ini mainan mulai tenar sejak ada film Lets & Go..ya itu bercerita tentang kaka beradik main mobil2an,, intinya gitu haha..ini mainan yang lumayan modern,,karena udah makek mesin atau yang biasa disebut dinamo dan sepasang batre,,, ini mainan sempat tenar banget,, sampe banyak yang ngadain lomba balap tamiya,, dengan treknya yang aduhai..




13. YOYO..

Ini namanya yoyo,,, cara mainya simpe tapi susah dijelaskan dengan kata-kata..-_______-


Dari 13 Mainan yang di part 2 ini ada yang udah pernah dimainin belom?? gua yakin sih udah yah haha..

Koreksi ya kalau ada yang gak bener dari nama mainya sampe cara mainya ...


Thx To
www.google.com buat gambarnya ^^

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. ahaaa tembakan bambu. gue waktu SD seneng bgt main gituan. buat ngejailin orang :v *eh*

    btw follback blog gue ya. :)

    BalasHapus
  3. Hahah sama sist,, gua juga main itu waktu jaman sd,,, smp udah main game online deh wkwkwkw ^^

    siap..oia link blognya mana

    BalasHapus
  4. Tamagociiiiii aaaakkkk.... dulu itu benda sama kerennya ama hape (kalo dibandingin sama jaman sekarang), melihara binatang digital mati mulu karena lupa ngasih makan. pffttt -_-

    By the way, lo dapet award nih >>> http://ceritafara.blogspot.com/2014/07/liebster-award.html :D

    BalasHapus
  5. @Fara : Kalau dia ia sisst wkwkw.. sekarang dihp udah ada game simulasi kayak tamagocii...... rajin2 kasih makan yak wkwkw :-p

    Wah ia,, makasih ya fara... postingan liesbter awardnya nyusul yah

    BalasHapus