Senin, 20 Juni 2016

Liburan Uas dan Tujuan Baru..




Halo Fellas...



Btw Fellas itu artinya " Kawan" buat yang belum tau hehehe


Karena ini lanjutan dari post gua sebelumnya, buat yang belum baca, baca yang yang INI dulu yahh.

Sekarang ini gua lagi Nikmatin masa-masa Liburan  Semester 1 yang mana saat ini temen-temen SMA gua udah pada masuk kuliah semester 2, dan gua baru libur, asik kan?

Berhubung sekarang  awal tahun 2016, gua punya  keinginan yaitu  :

Gua pingin punya badan yang lebih Sehat, lebih bagus dan lebih kuat,

      Btw, gua itu dulu gendut banget lho , berat gua sekitar 86,5 kg, wuahahaha, gede banget kan? Tapiiiii saat SMA kelas 2, gua berhasil turunin BB gua jadi 64kg , walaupun secara BB gua udah ideal, tapi sampe sekarang gua rasa gua masih gendut , dan lemak-lemak kamvret masih banyak dibadan gua
 
      Berhubung gua gak bisa main futsal atau baskett dan sejenisnya, jadi gua putusin buat mulai fitness dan belajar semua gerakanya dari youtube, dan  nanya-nanya keorang yang ada digym tempat gua latihan,biar pembakaran lemaknya lebih cepat, gua ngelakuin diet OCD dengan pola makan 6 jam, dan awal-awal gua lakuin itu lumayan berat, gua sering bangett hampir batalin diet OCD gua karena laper ,tapi gua paksain biar kebiasa..

     Dan hasilnya  sekarang adalah hari ke 12 gua  setelah gua libur dengan lakuin fitness dan diet OCD,  BB gua berhasil turun jadi 60 Kg dan badan gua kerasa lebih enakan, dan gua bakal terus lakuin ini, karena gua mulai enjoy dan seneng saat ngejalaninya..

BTW...
Gua nulis ini tanggal 2 Maret 2016,

Yang mana besok gua bakal Cuss Kejogja buat liburan disana, Hampir setiap liburan gua kejogja, entah itu gua pergi sendirian ataupun bareng keluarga.

Kok Jogja mulu sih? Yap karena cuma dijogja gua bisa tidur dan makan gratisan hahaha, karena dijogja kan ada abang gua tuh, jadi gua parasatin dia untuk sementara waktu,

Hmmmm....
Gua emang adik yang baik ....

0 komentar:

Posting Komentar