Kamis, 23 April 2015

Puluhan Rasa , Berjuta Kenangan





Puluhan Rasa Berjuta Kenangan..

 Pasti pernah denger yang namanya   "Masa paling Indah adalah di SMA""

  Gua awalnya gak percaya sama itu kalimat, soalnya yang gua rasain diawal SMA  beda banget sama itu, yak berbanding terbalik banget, sampe rasanya pingin cepet2 lulus, biar cepet keluar..tapi gua dapet hal berharga dari kelas X gua, yak mungkin itu salah satu bekal buat gua lbh bisa bergaul di kelas 2 dan seterusnya, karena waktu gua kelas X gua termasuk anak yang gampang baper, dibecandain dikit baper, kira2 gitu..

Masuk kelas 2, gua denger cerita dari abang gua, dia bilang masa-masa  Kelas 2 nya  itu masa2 paling seru,   yak masa-masa kelas 2 gua lewatin dengan cukup manis, gua gak ngerti kenapa belom bisa juga rasain masa paling indah diSMA, mungkin gua yang belom bisa nerima semua bercandaan yang kadang bikin hati menangis, jiwa ter-iris # ini berlebihan bray serius

Lumayan banyak yang bikin gua nyesel dimasa SMA, salah satunya, kenapa gua gak ikut Ekskul ? Simple alesanya,Mager. Waktu gua udah kelas 3 gua baru bisa liat keuntungan ikut eksul, salah satunya banyak temen, yak semakin banyak temen semakin bagus kan?

  Masuk Kelas 3, ini masa yang paling berkesan buat gua, gak tau deh temen gua yang lain ngerasain hal yang sama atau gak?..

Walaupun masa SMA gue Sepi dari yang namany Kisah-Kasih disekolah , gue lewatin masa SMA tanpa sekalipun ngerasain yang namanya pacaran, oke tapi ini gak masalah..

Berkesan? Kira2 apa makna yang tersirat dari kata kata berkesan? Berbekas?

Masa kelas 3 ini masa yang paling berbekas buat gua, gua baru bisa rasain yang namanya masa Indah di SMA,  gua dapet kelas yang anak-anaknya Solid abis,, dikelas gua gak ada yang namanya geng atau grup2 gitu, yang ada CS-an,

Cs an?? yak kira2 begini, Si C seringnya main sama si A, beda lagi sama si P dia seringnya main sama si E, tapi si D sering juga main sama si E ... jadinya CAPEDE....

Kira2 begituu..

Gua beruntung bisa masuk dikelas gua yang sekarang ini, yak Otravidix, itu nama kelas gua, yang sampe sekarang gua gak tau singkatanya apa, tapi itu gak penting men, yang penting itu isinya.. ya gak?

Dikelas ini gua lengkap, dari ada yang pendiem sampe gak bisa diem, yang belajar mulu sampe yang santai banget, yang pacaran sampe yang jomblo   ada semua..

Gua baru bisa dapet temen yang semoga bener2 temen ya dikelas gua yang sekarang ini,  gak berasa banget men, masa belajar kelas 3 itu sebentar, gak kerasa ,sekarang UN aja udah kelewat, masa-masa kayak gini biasanya lagi sibuk2nya belajar buat Seleksi Ptn? ya gakk tuu?

Masa kelas 3 ini kerasa sebentar,memang karena belahar efektifnya yang gak selama biasanya dan  m karena saking serunya, dari , ngerjain temen yang Ultah, Cabut pas pelajaran kosong, seru-seruan dikelas, saling ngeledek mungkin udah hal yang biasa banget dikelas gua,

yak mungkin beberapa hal itu yang bakal bikin kita kangen masa-masa SMA

Kemaren ini gua baru lewatin yang namanya Kelulusan, yak baru sekitar 3 hari lalu, mungkin itu hari terakhir gua liat beberapa temen gua, dari yang kelasnya sama sampe yang beda, karena kalau udah kuliah pasti punya kesibukan masing2, yang pasti bakal susah buat kumpul bareng ..

Puluhan Rasa, Berjuta kenangan?? yak masa Sma gua ngerasain Puluhan rasa, dari kesel ,seneng, sampe sedih dll... yang ciptain berjuta kenangan, , dari kenangan manis sampe pait, mungkin semua orang yang lewatin masa ini pasti ngerasain , ya gak?? dalam hati anda mulai berkata ''YA''

Sekitar 3 tahun masa sekolah, cuma diakhirin dengan perpisahan 2 Hari 1 Malam, dan diakhiri dengan jalan-jalan disekitar bandung, walaupun gua rasa itu kurang, tapi lumayan la..

Mungkin video dibawah ini bisa gambarin sedikit tentang kelas gua, ini video sederhana banget, secara gua blom bisa yang namanya ngedit video pakek aplikasi yang kompleks men







Kayaknya Segitu aja,

Karena terlalu banyak rasa yang tak bisa dilukiskan kata-kata 

0 komentar:

Posting Komentar