Selasa, 08 September 2015

Perpindahan...






PART 1

    Perpindahan? Yak inilah yang lagi gua alamin sekarang, mencoba mulai hidup jauh dari keluarga, ya walaupun gak jauh2 amat si, lumayanlah kalau pulang pergi bisa bikin otot kaki segede gaban.

   Gua jadi inget awal mau kuliah, gua selalu bilang mau kuliah ditempat yang jauh dari rumah, yak mungkin gua terlalu berfikir pendek, denger dari orang2 katanya ngekost jauh dari rumah itu enak, karena itu gua terobsesi buat kuliah jauh dari daerah asal gua.

   Karena obsesi itu gua daftar dimacem2 tempat kuliah yang jauh dari daerah asal gua, yak bekasi.
gua daftar sampe daerah jawa timur, dan alhasil gua gak diterima, gak ada PTN yang nerima gua didaerah jateng – jatim,  gua kesel banget rasanya, berasa perjuangan gua buat les dan lain2 sia2 karena gak dapet di ptn, TRAGIS? Ett Tunggu dulu

   Gua percaya bahwa tuhan selalu memberi yang terbaik, mungkin itu salah satu pilihanya, dia tau gua belum siap seutuhnya buat jauh dari orang tua, sekarang gua kuliah di PTS daerah bandung,dikabupaten bandung tepatnya, walaupun masih didaerah bandung,itu pun masih berat pakek banget,buat gua tinggalin rumah dan coba buat hidup sendiri.

Awal pindah dari rumah ke kostan aja,  hati gua rasanya sedih banget, suerr deh, dari H-5 sebelom ngekost aja hati gua udah resah mulu, bahkan sampe sekarang pun masih ,gua berharap liburan diperpanjang, dan gua bisa lebih lama di rumah..

  Akhirnya hari yang gak gua tunggu dateng,hari pertama ngekost, tapi tepat dihari ini juga ada hari yang gua tunggu, hari itu gua tes STAN, salah satu kedinasan didaerah Tanggerang,
(Oh Ia, gua mohon doanya ya semoga gua bisa lulus seleksi disana) Aamiin J .
setelah tes disana gua dianter ortu kekostan, awalnya gua antusias banget , tapi semakin deket dengan tempat kost gua, gua semakin sedih, keinget bakal jauh dari orang tua,

  Akhirnya sampe dikost, dimulai beberes kosan  dibantuin ortu, akhirnya beberes kosan udah selesai, liat jam udah jam 9, waktunya orang tua gua buat balik, kalian tau sendirilah perjalanan cimahi- bekasi makan waktu sekitar 2-3 jam kalau lancar,

   Saat itu gua ngerasa sedih banget 

Nangis? Gak usah ditanya deh... kalau gua ceritain bisa ngalahin serial FTV yang setiap episode begitu2 aja ceritanya..

0 komentar:

Posting Komentar