Rabu, 09 Desember 2015

Pergerakan





Ini lanjutan dari post gue sebelumnya, yang belum baca, baca dulu yaa nih linknya  Perpindahan ^^


Yap, sekarang gua kembali, setelah 2 bulan vakum ngeblog, dan tiba-tiba gua kangen buat ngepost coretan diblog ini..

    Yap, setelah gua ditinggal , karena hari pertama dikost, sukses buat gua gak bisa tidur, padahal jam 4 gua udah harus bangun buat siap-siap jalanin masa orientasi diKampus ,dan saat itu udah jam 1 malam, gua putusin buat ngungsi, dengan lari ala naruto gua cabut kelantai 3,  gue langsung bilang to the point aja kalau gua mau nebeng tidur, yap gua dibolehin dan gua langsung tidur, langsung, intinya waktu itu gua takut buat tidur sendiri -_-

    Setelah itu semua terasa hambar, gua rasanya pengen pulang aja kebekasi, gua rasa males banget balik kekosan, masa ospek yang 5 hari itu, hampir selama itu gua nebeng tidur dikost temen gua, kosan cuma gua pakek buat ganti baju ama ibadah, sisanya kayak tidur, sama belajar gua kerjain dikost temen gua, dan akhirnya hari yang gua tunggu dateng, hari mos terakhir, berarti gua bisa balik kerumah, YEAHH...


  Oh iyaa, gua sempet bilang dipost sebelumnya kalau gua ikutan seleksi USM STAN, dan hari yang gua tunggu dateng, pengumuman Seleksi Pertama, yaitu seleksti tulis, tanggal 9 September 2015,  gua inget banget itu tanggal.

Alhamdulillah gua lulus seleksi tulis, karena kamar kosan gua yang sombong, sampe signal aja gak boleh masuk, alhasil gua cek hasil  USM STAN diteras kosan, dan gua lompat kegirangan waktu tau gua lulus, sampe gua gak sadar kalau ada orang yang liatin gua lagi lompat2 gajelas -_-,

Setelah itu gua mulai siap2 buat latihan fisik, karena waktu yang bisa dipakek gak lama, cuma 6 hari, dan gua terpaksa bolos 3 hari kuliah buat persiapin itu..

Tanggal 15 , gua jalanin serangkaian tes fisik tersebut, Lari 12 menit gua dapet 5 putaran, dan shuttle run angka 8 gua gak tau berapa karena gak dikasih tau hasilnya ,  Gak lama abis itu, tanggal 20 , muncul pengumuman kelulusan,

Alhamdulillah gua lulus di Prodip D1 pajak yang lokasi pendidikanya di Bintaro, Tanggerang Selatan, Langkah pertama, yaitu cari kosan, dihari itu juga gua sama orang tua cari kosan didaerah Stan, gua kos didaerah yang namanya PJMI,dan hari besoknya gua pergi kekampus gua sebelumnya, Unjani, buat pamitan sama temen kelas, dan terutama sama temen kos gua yang jadi sahabat baru gua dicimahi

Seiring waktu berlalu, sekarang udah 2 bulan 12 hari gua ngekost dikamar kost gua yang sekarang, waktu terasa cepat berlalu, Sekarang gua dan temen seperjuangan lagi jalanin UTS, masuk STAN adalah salah satu impian masa SMA gua yang menjadi kenyataan, dan tugas gua selanjutnya buat bertahan dan lulus dikampus ini dengan nilai yang memuaskan.. Mohon doanya kawan

Hidup adalah bagian terbaik dari mati.

Dan kau adalah bagian terbaik dari mimpi

(Selendang Pelangi, h. 38)

0 komentar:

Posting Komentar